Ak cuma pingin nambahin tulisan ak dulu yang judulnya “Aku dan Sahabat”,,,,,,,,,,,,

Mereka semua memang ga akan tergantikan walaupun sekarang memang dah berubah,,,,,tapi mungkin ak bisa bilang klo ak sudah temuin pengganti mereka. Semua yang ak dapat lagi saat ini sama persis dengan dulu, 4 orang sahabat yang selalu ad saat senang ataupun sedih. Mungkin yang berbeda adalah mereka sahabat2 baru yang ak dapat saat kuliah.

Kami b5 slalu bersama dan meluangkan waktu walaupun sedikit untuk saling cerita. Jujur,,,,,,,kadang itu buat ak kangen dengan sahabat2ku yang dulu. Rasanya hati ini jadi sedih banget,,,,,,,,,,,

Dan 1 hal lagi yang berbeda dari dulu dan sekarang,,,,,,,ak dan 4sahabat baruku memberi nama untuk kami “DE’QUEEN”. Tapi dengan adanya nama itu bukan berarti kami membatasi diri untuk berteman dengan yang lain. Kami tetap terbuka untuk berteman dengan yang lain. Hanya saja kmi sering banget jalan b5 jadi ya muncul deh nama itu hehehe,,,,,,,,,,,

Harapan baru ad dalam hubungan persahabatan baru ini,,,,,,,harapan ak juga simpel ak ga mau hubungan persahabatan dengan akhir seperti dulu terjadi lagi untuk persahabatan yang sekarang. Dimanapun dan sampai kapanpun ak harapan persahabatan ini ga akn berakhir karena jujur dari hati ak,,,,,,,”AK SAYANG BANGET SM KALIAN SEMUA”,,,,,,,,,,,,,

Ada yang berubah dalam diri ak beberapa hri ini,,,,,,,ga tahu kenapa sekarang ak punya niat kuat untuk mulai menutup aurat dengan jilbab sebagaimana ajaran agama islam.

Mungkin ini ya yang dinamain hidayah dari Allah buat hambanya hehehe……(idih ak sok tahu banget ya???????). Emang sich awal-awalny banyak pertimbangan yang bikin ragu hati ak,,,,,,,tapi ga tahu kenapa ujung2ny ak malah  bener-bener berniat penuh untuk  mulai menggunakan jilbab.

Saat cerita sama ibu ak pun Beliau mndukung asalkan bnar2 sudah niat dan dari hati tanpa paksaan, makanya ak jadi lebih ngerasa yakin akan keputusan ak.hehehe. Ak berharap memang ini yang terbaik untuk ak.AMINNNN,,,,,,,,,,

familiwah,,,,,,,,,,,,,,,,,,kmrin ak happy bgt dech

th ga knp????????coalny kmren smua keluarga ak bs kumpul2 ad acra ultah adkku.hehehehe

rasanya seneng bgt soalny keluarga bsar ak tu bs kumpul breng2nya cm wktu lbaran doang, rumhny pd jauh2 sichhh

untung aj omku g ad job d mgl jdnya bs kumpul deh hehehe

tp syng mreka dh mw pulang k klmntan,,,,padhl bntr lg kn lebaran haji kyanya Lebih enk deh klo kumpul sma keluarga hehehe(mwny ak sichhhhhhhhhhhh,,,,,,,,)

tp ga pa2 deh smg thun dpan kita msih ad ksemptan bt kumpul2 lgi.amiiiiiiiiinnnnnnn!!!!!!!!!!!!

 

yg psti ni kalian hrus th klo “ak akn selalu syng dan merindukan klian semua dmnpun klian berada hehehe LOVE U”

 

ttp://www.youtube.com/watch?v=vCtVPjC9zVY

sahabatEhm,,Ehm,,,,permzi mw numpng crt nich,,,,,,!!!!!!!

Nm ak anisa, ak skrng kul dslh 1 perguruan tnggi swasta di mgl. Ak lulus SMA bru thn lalu sih tp tu ya ad yg brubh bgt dr khdupan ak spert prshabatan ak.

Di SMA tu ak pny 4 shbat kmn2 kt selalu breng, selalu crt klo ad mslh ya pokokny kya ga ad jrak g2 dr hub kmi berlima. Ak pikir slmny hub kmi bkal ky g2 tyus,,,,,wlaupun kmi tpsh krn jarak. Tp nyatany ap?????stlah kul dan berpsh kmi jd jrng tuk berkmunikasi aplg ktmu skdr jln breng,,uh ky khayaln dech. Bahkan ni yg msh 1 kota aj kya ga knl g2 dech jrng ngmng pokokny beda bgt ky yg dl,,,,anh dech hehehehe.

Jujur nich d hati ak msh ad harapn bt kmi berlima, suatu saat kmi akn mngulang ms lalu kmi(1 thn lalu),,hehehehe. Ktwa sm2 lg dan pstny bs slng mnghbur saat ad yg sdih,,,,,yg pling ak kngenin tnt aj crt kjdian2 yg d alami (alias curhat g2 deh) saat it tu kekuatan suatu pshabatan lbh terasa,,,. Walaupun ak ga th it kpn tp ak akn tetep nunggu wktu it dtng,,,,!!!!!!!

Dan ak harap keinginan ak it bkn suatu kslahan,,,!!!!,,,!!!!!! Malah jd suatu knyataan yg indh pada waktuny,,,””””’

kue tartEhm,,,,Ehm,,,,di sini nich tersedia bnyk bgt kue tart berbagai bentuk dan warna,,…..!!!!!!!!!

klo km pngin hari ultahmu atau pernikahanmu berbeda dari yg lain,cepetan aj hubngi kmi. Dijamin dech kmi akn menyediakan kue tart spesial dan ga akn terlupakan untuk km,,,,,,,MANTAP DECH,,,!!!!!

Jangan lupa kunjungi toko kami di  Jl.Pemuda, Magelang atau kamu bisa hub. 085643xxxx

CIHUY POKOKMEN,,,,,,!!!!

Diterbitkan Senin, 2 Juli 2007 Personal Live 232 Comments
Tags: , , , , , , , ,

lidah buayaSekali lagi saya ingin menegaskan sebagaimana telah saya singgung di awal tulisan saya mengenai Tips kesehatan, bahwa kemanjuran maupun efek samping dari semua tips yang saya berikan bukan merupakan tanggung jawab saya. Saya hanya ingin berbagai pengalaman dan jika itu membantu kawan-kawan yang membutuhkan saya sudah cukup puas. Jangan salahkan saya jika tips dan trik tentang obat atau Tips kesehatan tidaklah manjur atau mungkin malah membuat penyakit anda semakin parah.

Bagi ibu saya maupun saya, jerawat bukanlah hal yang asing. Tidak hanya jerawat, komedo maupun bintik-bintik yang mengganggu pemandangan muka pun tidak terlewatkan mampir di muka saya maupun ibu saya. Perbedaan antara ibu saya dan saya adalah jikalau ibu saya mampu dengan ketelatenan mengurus dan mengobati atau berusaha menghilangkan jerawat di muka, sedangkan saya lebih suka membiarkannya dan tidak ambil pusing. Ini mungkin karena saya seorang pria atau lelaki sedang ibu saya seorang wanita.

Tips Kesehatan mengatasi atau menghilangkan jerawat ini saya beri catatan sedikit yang berkaitan dengan parah tidaknya jerawat yang mampir di pipi anda. Jikalau anda mememiliki jerawat yang cukup banyak dan memiliki kulit yang sensitif dengan jerawat, saya merasa bahwa cara yang akan saya berikan ini tidaklah manjur bagi anda. Hal ini mengingat pengalaman ibu saya yang hanya memiliki jerawat yang sedikit.

Tanaman Lidah buaya tumbuh lumayan banyak di teras rumah kami sehingga untuk mendapatkannya bukanlah hal yang sulit. Hal ini mungkin sedikit berbeda dengan anda yang tidak menyukai tanam menanam di pekarangan rumah. Kita langsung saja. Apa yang dilakukan ibu saya untuk menghilangkan jerawat atau komedo? Inilah yang saya saksikan.

Ambil satu daun Lidah Buaya dan Potonglah menjadi beberapa bagian. Kemudian iris kulit luarnya sebagian sampai tampak daging dan lendirnya yang putih. Nah oleskan saja dibagian yang muncul jerawat. Jika anda cukup rajin melakukannya tiap pagi dan sore atau sebelum tidur, semoga jerawat anda bisa mengering dan hilang dalam 3 hari. Setidaknya inilah yang terjadi pada ibu saya. Sedang saya sendiri karena dasarnya malas dengan hal seperti ini, jerawat saya masih banyak dan saya biarkan tumbuh di pipi dan muka.

Seperti saya janjikan di komentar di postingan ini bahwa saya akan membuat blog tersendiri yang membahas segala problematika jerawat, walau masih dalam tahap kontruksi, saya perkenalkan blog Tentang Jerawat untuk yang care n peduli pada Jerawat dan anak cucunya:

Bicara Jerawat

Blog tersebut memberikan informasi tentang Penyebab Jerawat Utama maupun Penyebab Jerawat lainnya yang bisa berasal dari keturunan, makanan dll. Tersedia juga informasi mengenai Penanganan secara ilmiah cara Menghilangkan Jerawat, serta terdapat pula Penjelasan mengenai Bakteri Jerawat atau Propionibacterium Acnes, yang disebut sebut sebagai penyebab dari munculnya jerawat sampai terjadi peradangan di kulit.

Untuk sumbangsih artikel dan sejenisnya silahkan kirimkan ke alamat email saya di haqiqie at gmail dot com. Kalau pantas dan bermanfaat saya akan publish ke blog Bicara Jerawat. Telah ada satu penyumbang artikel bernama NEVIKA ADITYA , yang menyarankan untuk menggunakan Jeruk Nipis sebagai penghilang jerawat. Silahkan kunjungi untuk menengok barang sebentar.

Ringkasan:
Ambil satu daun Lidah buaya
Potong beberapa bagian
Kelupas Kulit luarnya
Oleskan dibagian yang muncul jerawat
Ulangi tiap pagi dan Sore
Semoga Bermanfaat

oleh : Haqiqie Suluh

Senin, 26 Oktober 2009 | 18:00 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Pengamat ekonomi dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta Dr Sri Adiningsih mengatakan, gaji menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) periode 2009-2014 belum saatnya dinaikkan karena masih banyak pengangguran.

“Di tengah masih banyaknya pengangguran dan korban pemutusan hubungan kerja (PHK) akibat krisis global, rencana kenaikan gaji para menteri sebaiknya tidak direalisasikan dulu,” katanya di Yogyakarta, Senin (26/10).

Menurut dia, isu kenaikan gaji para menteri yang baru dilantik itu sangat sensitif dan akan membuat masyarakat sakit hati karena masih banyak pengangguran dan korban PHK di negeri ini.

Meskipun dari segi anggaran kenaikan gaji menteri tidak berpengaruh signifikan, akan lebih bijaksana jika rencana kenaikan gaji para pembantu presiden itu ditunda, atau jika tidak, kenaikan dilakukan secara bertahap. “Kenaikan gaji menteri memang tidak terlalu signifikan dari segi anggaran, tetapi pada saat ini akan lebih bijaksana jika kenaikan ditunda atau dilakukan secara bertahap. Jadi, tidak seperti rencana naik 3-4 kali lipat,” katanya.

Menanggapi rencana adanya posisi wakil menteri, Adiningsih mengatakan, posisi itu tidak efektif karena berdasarkan bobot pekerjaan tidak terlalu dibutuhkan.  Menurut dia, untuk beberapa pos kementerian yang direncanakan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), akan ada wakil menteri yang tidak efektif karena sudah ada direktur jenderal (dirjen).

“Sebenarnya di semua departemen sudah ada dirjen, staf ahli, dan asisten, dan itu sudah cukup efektif. Jadi, tidak perlu ada wakil menteri,” kata dosen Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM itu.

Pengamat politik dari UGM Yogyakarta Arie Sujito mengatakan, DPR RI harus berani menolak rencana kenaikan gaji para menteri dan tidak mendukungnya. Parlemen harus menolak keras rencana itu. “Rencana kenaikan gaji menteri di awal pembentukan KIB periode 2009-2014 itu semakin memerosotkan citra mereka di mata publik di samping persoalan mendasar lainnya,” kata dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) UGM ini.

Persoalannya, menurut dia, banyak tudingan pos yang mereka tempati bertolak belakang dengan kemampuan dan bidangnya hingga kontrak politik yang dilakukannya dengan SBY. “Selain itu, para menteri baru SBY-Boediono itu semakin memiliki beban psikologis yang berat di masa 100 hari kerjanya,” katanya.

uang rakyat

Editor: Edj
Sumber : ANT

http://m.kompas.com di mana saja melalui ponsel, Blackberry, iPhone, atau Windows Mobile Phone Anda

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Tentang Aku g2,,,,…!!!!!!!

http://photos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs136.snc1/5815_102335286443952_100000024437800_64897_5365961_s.jpg Aku tu gmn ya????? ehm.......klo ak si orgnya baik hati dan tdk smbng g2,,,hehehe udh g2 murh senyum,sk bcanda g2 dech(klo lg pngn),yg jls ak it pling ga sk klo sruh nunggu apalg klo smp dbhngin ma org,,,, tp bnr enggakny si tergantung orla yg menilai,,,hehehe
Desember 2016
S S R K J S M
« Des    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Laman

Blog Stats

  • 141 hits